LOWONGAN GURU PRIVAT DI Manggarai Jakarta Selatan : INFO LOKER GURU PRIVAT UNTUK SD

LOWONGAN GURU PRIVAT DI Manggarai Jakarta Selatan : INFO LOKER GURU PRIVAT UNTUK SD

LOWONGAN GURU PRIVAT DI Manggarai Jakarta Selatan 

DIBUTUHKAN SEGERA!!! GURU BIMBEL PRIVAT /SEMI PRIVAT UNTUK SISWA TINGKAT SMA,SMP, SD

CALL/WA 081218857007 dengan Ibu Yuyun

LOWONGAN GURU PRIVAT Manggarai Jakarta Selatan Bimbel-Q merupakan suatu lembaga bimbingan belajar privat/semi privat tutor datang ke rumah yang memiliki ide : BIMBEL-Q = GURU PRIVAT +KURIKULUM BIMBEL. Bimbel-q memberikan gaji untuk guru rata-rata Rp 2.000.000,00 s.d >Rp10.000.000,00 perbulan.  Kami memerlukan segera pengajar yang antusias dan mempunyai spirit yang mulia di dunia edukasi.

LOWONGAN GURU PRIVAT DI Manggarai Jakarta Selatan : INFO LOKER GURU PRIVAT UNTUK SD
LOWONGAN GURU PRIVAT DI Manggarai Jakarta Selatan UNTUK SD CALL/WA 081218857007

Pengajar bidang studi yang diperlukan adalah : matematika, fisika, biologi, kimia, IPA, Saintek, ekonomi & akuntansi, sejarah, geografi, sosiologi, IPS, SOSHUM, Bahasa Inggeri, bahasa Indonesia. baca artikel sebelumnya

Kriteria yang diperlukan:

  1. Lulusan S1 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau bukti transkrip terakhir .
  2. Minimum IPK 3,00
  3. Disiplin dan bertanggungjawab
  4. Mempunyai metode mengajar yang efektif
  5. Lebih disukai :memiliki pengalaman mengajar atau sedang mengajar di lembaga bimbingan belajar,  menguasai materi dan kajilatih olimpiade serta kurikulum Internasional ( Cambrige atau IB system)
  6. Punya kendaraan sendiri diutamakan.

JOBDESK LOWONGAN GURU LES PRIVAT DI Manggarai Jakarta Selatan PERBIDANG STUDI YANG DIKUASAI:  Lihat artikel sebelumnya.

MEMAHAMI KONSEP DASAR MATERI PERPOKOK BAHASAN. Pengajar hendaklah mendeliver konsep dasar perpokok bahasan. Hal ini untuk mendukung dan membimbing siswa dalam penyerapan ilmu pengetahuan yang siswa peroleh setiap hari di sekolah.

MENYIAPKAN SOAL-SOAL PELENGKAP UNTUK KAJI LATIH YANG TERKAIT DENGAN POKOK BAHASAN YANG DIKAJI. Guru membimbing siswa untuk fokus memburu hasil ujian.  Yaitu  misalnya ulangan harian, Ujian Tengan Semester (UTS), Ujian Akhir Semester (UAS), Ujian Kenaikan Kelas (UAS), Ujian Nasional (UN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dan ujian mandiri PTN.  Guru hendaklah memberitahukan soal-soal yang biasa muncul di saat ujian sekolah, Ujian Nasional atau ujian PTN. Setiap {pertemuan|sesi|KBM), siswa menerima penilaian dari guru melalui kajilatih yang dipersiapkan tutor. Tentubuat memastikan siswa paham konsep ujian. Baca Artikel sebelumnya

MENANAMKAN PARADIGMA TERHADAP SISWA BAHWA BELAJAR ITU MUDAH| DAN MENYENANGKAN Curriculum Vitae (CV) Anda ke email: admin@bimbel-q.com lalu konfirmasi ke WA 081218857007 bahwa Anda telah mengirim CV Anda.

Tentukan beberapa  poin  di CV Anda sebagai berikut:

  1. bidang studi yang Anda kuasai dan kelas siswa (SD, SMP, SMA)
  2. bila Anda menguasai materi ujian/kajilatih masuk PTN  (SBMPTN atau ujian mandiri PTN)
  3. bila Anda mampu materi dan kajilatih kurikulum internasional (Cambridge atau IB system)
  4. area yang bisa Anda jangkau untuk mengajar  siswa
  5. lampirkan scan Ijazah dan E-KTP
  6. nomor WA Anda mudah dihubungi.

SISTEM AMPUH  MEMBANGUN KBM ANDA TETAP MEMIKAT SUPAYA  SISWA  PRIVAT/SEMIPRIVAT ANDA TETAP BERPARTISIPASI SELAMA  (KBM). LOWONGAN GURU LES PRIVAT DI Manggarai Jakarta Selatan


1. Masukkan Misteri ke Pelajaran Anda.

  • Belajar sepertinya menggambarkan hal yang paling mengasyikkan untuk siswa Anda saat mereka tidak mengetahui apa yang dinantikan. Cobalah untuk memasukkan “sense of surprise” dan misteri ke dalam materi Anda. Sementara Anda akan membuka materi baru, bantu siswa isyarat baru sebelum dimulainya pelajaran di sesi selanjutnya. Ini adalah cara yang menyenangkan untukmenciptakan pelajaran Anda misterius, dan Anda sepertinya menjumpai  siswa Anda begitu menunggu akan mengetahui apa yang akan mereka pelajari di KBMselanjutnya.

2. Tidak Mengulangi Materi Sebelumnya di Pertemuan Berikutnya

  • Me-review pelajaran sangatlah penting, tapi tidak me-repeat dengan kata per kata karena akan membikin kurang menyenangkan pada siswa. Kerjakanlah pendekatan me-review dengan sistem memfokuskan siswa menulis  3 perkara bahan yang telah dipelajari, yaitu:
    1. dua persoalan yang berdasarkan mereka seru
    2. satu permasalahan yang masih mereka miliki.

3. Hubungkan Pelajaran dengan Kehidupan Siswa Anda

  •  cobalah untuk membuat sambungan ke  dunia nyata dengan apa yang dipelajari  siswa Anda. Ini akan memberikan mereka pemahaman tentang mengapa mereka harus mempelajari apa yang Anda ajarkan.

 

PEDOMAN MANAJEMEN WHITEBOARD YANG AKURAT DI KELAS PRIVAT/SEMIPRIVAT ANDA ALA BIMBEL TERKEMUKA

  1. Buat garis vertikal yang menarikgaris whiteboard Anda dengan membagi 2 atau 3 bagian..
  2. Untuk Pengajar junior, lakukan penerapan di rumah andai kertas HVS sebagai whiteboard. Uraikan materi yang akan dibahas dengan uraikan ide konsep dasar,  contoh soal-soal yang berhubungan dengan konsep dasar.  Selanjutnya pembahasan soal yang sudah Anda disiapkan sesuaikan dengan durasi belajar persesinya. lakukan dengan manajemen whiteboard  yang sistematis.
  3. Gunakan warna yaitu spidol warna hitam, biru dan merah.
    • Hitam sebagai petunjuk utama. Menggunakan warna hitam untuk menulis semua keterangan kunci untuk materi. Misal: Bab, tema, pokok bahasan utama.
    • Merah adalahpetunjuk highlight. Dipakai untuk menggaris bawahi kata kunci, rumus atau formula
    • Biru adalah isi bahan. Warna biru bisa mendukung siswa simpel {memahami|mengetahui|mengerti] apa yang ada di whiteboard
  4. Tanyakan pada siswa sebelum menghapus.

 

 

Bila Anda lulusan PTN mempunyai spirit yang besar dalam dunia pendidikan bersinergilah bersama  kami Bimbel-Q Call/WA 081218857007. LOWONGAN GURU PRIVAT Manggarai Jakarta Selatan

daftarkan di Beranda www.bimbel-q.com

Shares
error: Content is protected !!